Jumat, 25 November 2011

Buku Medical Repreesentative

Jenjang Karir Medical Representative Menuju Direktur akan memberikan semua kiat dasar utama untuk sukses dan dilengkapi oleh keterampilan yang dibutuhkan para medical reps.

Dimulai dari pengertian mendalam mengenai profesi medical Representative itu sendiri, asal dan awal mereka direkrut oleh perusahaan, mengetengahkan liku-liku dalam mencapai sukses dan penjelasan lengkap tentang sikap yang mendukung pencapaian sukses yang terdiri dari sebelas kiat dasar utama untuk sukses dan menjelaskan secara kongkret tentang keterampilan yang harus dimiliki oleh medical reps.

Buku ini juga dilengkapi dengan cara mengatasi penolakan & keberatan dokter saat detailing serta tips yang belum tentu diketahui oleh para medical reps senior sekalipun. Pesan para mantan medical reps yang telah berhasil menduduki kursi pucuk pimpinan perusahaan asing saat ini ikut mengisi di bagian akhir, walau pengalaman & perjuangan mereka meraih cita-citanya telah dibeberkan di bagian sebelumnya.

2 komentar:

Professional Medical Representative mengatakan...

untuk mengetahui lebih jauh mengenai medreps ini, silakan mampir ke blog ane, dan download sekalian modulnya. Semoga bermanfaat ya!

Ebook Medical Representative mengatakan...

mantab bro! kini saya telah merampungkan penulisan ebook mengenai Medical Representative, silakan kunjungi blognya untuk mendapatkannya. Semoga bermanfaat...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes